Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Serunya Bermain di Wahana Panama Park 825 Kota Bandung

Tidak hanya populer sebagai surga kuliner, Kota Bandung pula jadi destinasi wisata kesukaan banyak orang, lho. Yup, di sini terdapat banyak banget tempat wisata yang dapat didatangi, paling utama jika kalian liburan bareng keluarga. Salah satunya merupakan di Wahana Panama Park 825 yang terdapat di pusat kota Bandung.

Di tempat ini, kamu dapat seru- seruan bareng keluarga ataupun sahabat dengan bermain banyak wahana. Tidak hanya itu, pusat permainan arcade Game Master pula terdapat disini. Luar biasa komplet deh! Jangan takut, di dalam Panama Park 825 tidak memahami umur.

Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa dapat bersuka ria di sini dan Keluyuran sudah mencobanya! Penasaran gimana keseruan di Panama Park 825? Ikuti terus artikelnya ya!

Panama Park 825

Bisa jadi nama Panama Park 825 masih jarang terdengar di masyarakat Bandung; tetapi tahukah kalian jika Panama Park 825 ini ialah taman bermain indoor terbesar yang terdapat di kota Bandung. Terletak di jalur Jendral Sudirman 825, Panama Park 825 jadi incaran masyarakat dekat nih buat menghabiskan waktu liburan ataupun weekend.

Nama Panama Park sendiri terdapat maksudnya loh. Panama Park diambil dari nomor alamat tempat ini, ialah 8 2 5 sehingga di dapatlah kata Panama. Unik ya? Sementara itu Mimin pikir, nama Panama diambil dari nama suatu teluk ataupun semacamnya. Nyatanya nama tersebut ialah singkatan.

Seperti yang telah diinformasikan lebih dahulu; kalau Panama Park ini diisi oleh pusat games arcade bernama Games Master, ternyata Games Master sendiri lah yang meningkatkan tempat ini. Kamu engga hendak nyesel deh main ke sini.

Belum lagi Games Master yang terdapat di Panama Park 825 memiliki banyak koleksi mesin game seru. 

Panama Park 825 baru saja kembali dibuka pada bulan Maret tahun 2021 ini setelah lebih dahulu pernah tutup sepanjang 1 tahun penuh akibat pandemi Covid19 yang melanda. Ini membuat Panama Park terpaksa menghentikan operasional wahananya hingga menemukan izin kembali dari pemerintah Kota Bandung.

Begitu memperoleh izin buat beroperasi kembali, Panama Park 825 lalu membuka kembali wahana dengan protokol kesehatan yang ketat. Dikala Mimin berkunjung ke situ, mulai dari cek temperatur badan sampai depot hand sanitizer terletak di tiap sudut tempat ini. Jadi telah dapat dipastikan bermain di Panama Park terjamin.

Wahana di Panama Park 825

Nah, ngomong- ngomong soal bermain; kamu mau ketahui gak sih terdapat apa saja di dalam wahana Panama Park 825 ini? Ini dia daftar wahananya!

Panama Park 825 mempunyai 4 spot wahana yang seru- seru semua serta dapat dimainkan oleh kanak- kanak serta orang dewasa pula. Untuk dapat masuk ke beberapa wahananya, kalian butuh kartu Games Master yang telah diisi saldo terlebih dulu. Kamu dapat mengisinya melalui aplikasi Traveloka ataupun langsung tiba ke Panama Park 825.

1. Snow Park

Yang awal terdapat Snow Park. Dari namanya sudah dapat ditebak ya jika wahana ini ialah wahana berbentuk taman salju yang luar biasa dingin! Dikala Keluyuran berkunjung ke sini, temperatur yang tertera di LCD yaitu- 2 derajat celcius!

Jika sudah begini, kamu tidak butuh lagi berkunjung ke luar negara cuma buat bermain salju. Tinggal mampir saja ke Snow Park yang terdapat di Panama Park 825.

Untuk bermain di wahana ini, kamu cukup merogoh kocek kurang lebih Rp45. 000 di hari biasa dan kurang lebih Rp60. 000 di hari libur dan weekend. Dengan harga segitu, kamu telah dapat menikmati dinginnya salju putih yang menawan dan persis sekali kayak salju yang terdapat di luar negeri. Seru banget deh!

Oh iya, saat sebelum masuk ke dalam Snow Park, kalian wajib menggunakan baju serta peralatan musim dingin terlebih dahulu. Baju musim dingin ini dapat kalian pinjam secara free di counternya, ya.

Tetapi dalam kondisi semacam ini, rasanya lebih baik buat bawa cadangannya dari rumah ya. Tidak hanya memiliki sendiri, kita jadi lebih merasa nyaman bukan?

2. Lumens LED Interactive Room atau Dark Room

Habis dari Snow Park, kita lanjut ke Lumens LED Interactive Room. Ruangan ini merupakan ruangan yang dihiasi lampu LED berbagai warna. Di sini kalian dapat lakuin apa aja, lho. Mulai dari potret- potret, buat boomerang, atau malahan buat video nge- dance di TikTok. Seru tidak tuh?

Oh iya, jika kalian masuk ke sini, tidak perlu khawatir harus keluarin duit lagi, sebab kalian dapat masuk ke ruangan ini secara free tanpa membayar tarif sepeser juga. Ruangan ini jadi salah satu spot kesukaan yang terdapat di Panama Park 825. Oh iya, walaupun free; kamu wajib ketahui kapan kamu mesti gantian dengan wisatawan yang lain ya! Jangan dijadikan spot foto individu.

3. Joy n Fun

Berikutnya, Panama Park 825 mempunyai taman bermain bernama Joy‘ n Fun. Ini ia jagoannya. Taman bermain kanak- kanak indoor ini luar biasa besar! Di sini kamu dapat mengajak sang kecil buat coba seluruh tipe wahana di sini.

Terdapat sebagian tempat pula yang membolehkan si kecil bekerja di supermarket, bengkel, Rumah Boneka, Police serta Fire Station, salon dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu saja, kamu juga dapat ajak anak- anak buat difoto di spot gambar spesial. Buat anak pria, kalian dapat membawa mereka ke Throne’ s Room. Serta buat anak wanita, terdapat Princess Room yang serba pink. Dipastikan, foto- foto yang hendak kamu dapatkan dari taman bermain ini bakal jadi bagus sekali.

Tidak cukup? Mari kita menjelajahi serta bermain ke arena seluncur yang luar biasa besar serta besar yang terdapat di dalam Panama Park 825. Nah jika seluncuran ini dapat pula dimainkan oleh orang dewasa sehingga sang kecil betul- betul dalam pengawasan penuh; tidak bermain sendiri. Ingat ya, walaupun terdapat penjaga, orang tua senantiasa wajib turut mendampingi.

Harga tiket masuknya sendiri kurang lebih Rp75. 000 disaat hari biasa serta kurang lebih Rp95. 000 untuk hari libur dan weekend. Tiketnya telah tercantum dengan akses masuk buat pasangan, guys. Saat sebelum masuk ke sini, kalian wajib lepas alas kaki, ya.

Disaat masuk, kamu bakal diajak berinteraksi pula dengan sebagian maskot dari Panama Park 825 yang lucu- lucu. Salah satunya merupakan Joy sang kucing. Joy ini suka banget berpetualang. Jika ke sini dan ketemu sama Joy, jangan lupa foto bareng ya!

4. Games Master

Spot seru lain yang terdapat di Panama Park 825 merupakan Games Master. Nah buat kalian yang udah nemenin si kecil main di Joy n Fun, Games Master ini boleh dicoba nih. Di sini terdapat banyak banget mesin game yang dapat dicoba.

Seperti mesin boneka capit, ring basket, karaoke dan lain sebagainya. Buat dapat memainkan mesin games di sini, kalian butuh kartu Games Master dahulu. Buat yang mau ketahui cara beli kartu serta isi saldonya, silakan tonton tutorialnya yang terdapat di channel Keluyuran pula dengan klik link ini.

Sebagai data, Games Master yang terdapat di Bandung ini terdapat 4 cabang. Terdapat di Mall Festival Citilink, Games Master Kepatihan, Cihampelas Walk dan Panama Park. Ke 4 Games Master ini memiliki signaturenya masing- masing. Apabila di Panama Park spesialisnya merupakan Snow Park, maka di Games Master lainnya berbeda

Games Master Mall Festival Citilink mempunyai Jungle Safari serta Rubby Town Car, sebaliknya Games Master Kepatihan mempunyai rumah hantu. Terakhir, Games Master Cihampelas Walk mempunyai Bumper Car.

Wah, seru banget kan bermain di Panama Park 825. Jadi, tunggu apalagi? Mari ajak sang kecil; sahabat ataupun keluarga kamu buat bermain di tempat ini. Jangan takut soal santapan serta yang lain. Disini juga telah disediakan fasilitas- fasilitas semacam counter makanan serta minuman, wc, mushola serta yang lain.

Itu ia kegiatan jalan- jalan kita ke Panama Park 825. Halaman bermain ini dapat jadi opsi utama jika kalian ingin liburan sama sang kecil ke Kota Bandung. Selamat berupaya!


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus