Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Tempat Wisata di Bandung yang Serasa di Luar Negeri

Kota Bandung populer selaku wilayah incaran turis yang tiba buat liburan. Di kota ini ada banyak tempat wisata, mulai dari wisata alam sampai wisata buatan, semacam Farm House, Little Korea, Rumah Belanda serta lain- lain.

Tempat wisata ini unik sebab sebagian kayak membuat kalian berada di luar negeri. Sebagian tempat wisata ini mempunyai tema luar negeri dengan memperkenalkan replika destinasi penting ataupun ikon- ikon khas dari suatu negeri.

Untuk yang mau ke luar negeri tetapi belum dapat sebab berbagai perihal, jangan bersedih dahulu. Kalian dapat merasakan vibe luar negara walaupun terdapat di Bandung. Ayo, cek tempat- tempatnya berikut ini!

1. Rumah Belanda

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Raya Maribaya Sukamaju, Cibodas, Lembang, Bandung Barat
  • Jam buka: 10. 00 s/ d 19. 00
  • Telepon: 628195535558
  • HTM: Rp15. 000 s/ d Rp20. 000

Belanda ialah salah satu negeri yang banyak didatangi oleh wisatawan asing termasuk dari Indonesia. Mereka yang tiba tertarik dengan bunga tulip serta kincir angin.

Buat dapat liburan ke Belanda bakal memerlukan bayaran yang tidak sedikit. Nah, jika belum kesampaian liburan ke Belanda, kalian dapat coba kunjungi tempat wisata di Bandung yang mirip luar negeri ini.

Di Bandung ada tempat wisata yang terinspirasi dengan negara kincir angin yang bernama Rumah Belanda. Ini ialah tempat wisata yang berupa taman bunga.

Tidak hanya itu terdapat pula restoran yang bergaya Belanda. Supaya atmosfer serupa di Belanda, di sini ada replika kincir angin, patung sepatu klompen, rumah klompen serta lain- lain

Buat lebih menjiwai, kalian dapat difoto dengan memakai baju tradisional Belanda yang ada di tempat ini. Jadi, jika belum dapat ke Belanda, lumayan tiba ke tempat ini aja.

2. Little Seoul

Sumber: tourbandung. com

  • Alamat: Jalan. Sawunggaling Nomor. 10, Tamansari, Bandung, Jalan. Buah Batu Nomor. 218, Cijagra, Kecamatan Lengkong.
  • Jam buka: 10. 00 s/ d 22. 00
  • Telepon: 08157276012/ 085860530980
  • HTM:-

Korea Selatan ialah negeri yang banyak menarik banyak wisatawan buat tiba berkunjung. Seluruh hal tentang Korea, mulai dari kuliner, drama, musik hingga budayanya membuat orang suka.

Tidak heran banyak orang Indonesia yang mau sekali dapat berkunjung ke negara ginseng tersebut. Tetapi tidak semua orang pergi ke sana.

Saat sebelum mimpimu buat berangkat ke Korea terwujud, kalian dapat merasakan atmosfer Korea di Bandung dengan tiba ke Little Seoul yang terdapat di Café Chingu.

Oh, iya kafe ini terdapat di 2 tempat, di Sawunggaling serta Buahbatu. Di sini kalian dapat berfoto- foto seolah- olah kalian lagi ada di Kota Seoul. Jika lapar, kalian dapat bersantap santapan Korea di Café Chingu.

3. Farm House Susu Lembang

Sumber: camerawisata. com

  • Alamat: Jalan. Raya Lembang Nomor. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
  • Jam buka: 09. 00 s/ d 18. 00
  • Telepon: 022- 82782400/ 085798263231
  • HTM: Rp30. 000

Daratan Eropa memanglah sangat menarik, hingga tidak mengherankan bila banyak orang yang mau bisa menginjakkan kakinya di sini.

Untuk yang belum dapat berangkat ke Eropa, kalian dapat liburan ke Farm House di Bandung. Di tempat ini kalian bakal menemukan bangunan- bangunan yang mirip dengan gedung- gedung di Eropa.

Di Farm House ada gembok cinta yang mirip dengan yang terdapat di Kota Paris, sebelum dibuang, Cologne( Jerman), Moscow serta tentu saja Seoul.

Tidak cuma itu, kalian pula dapat difoto menggunakan baju tradisional Eropa dengan latar rumah dengan style daratan tersebut. Lengkap, bukan? Jadi tidak perlu sedih jika belum dapat ke Eropa. Ke Farm House dahulu, aja.

4. Kyotoku, Floating Market

Sumber: nikahwisata. org

  • Alamat: Jalan. Grand Hotel, Lembang, Kab. Bandung Barat
  • Jam buka: 08. 00 s/ d 18. 00
  • Telepon: 0812- 2122- 6878
  • HTM: Rp20. 000 s/ d Rp30. 000

Kyotoku merupakan suatu spot yang terdapat di Floating Market Lembang. Tempat wisata di Bandung ini memanglah telah populer dari dahulu. Saat ini tempat ini tambah semarak dengan terdapatnya spot- spot yang bertema luar negara, semacam Jepang serta Korea.

Di Kyotoku kalian dapat bergaya ala Jepang serta difoto menggunakan baju tradisional Jepang. Tidak cuma itu, kalian pula dapat difoto menggunakan Hanbok, baju tradisional Korea. Atmosfer di Kyotoku terbuat seolah- olah terdapat di Jepang, lengkap dengan lampion- lampionnya. Tertarik buat ke sini?

5. Orchid Forest

  • Alamat: Genteng, Cikole, Lembang, Bandung Barat
  • Jam buka: 09. 00 s/ d 18. 00
  • Telepon: 081290043226/ 085795068858
  • HTM: Rp50. 000

Spot wisata hutan di Jepang sering kali dibuat jadi lokasi syuting buat pembuatan film Jepang juga Hollywood. Tetapi jangan salah, di Bandung juga ada spot yang mirip dengan lokasi syuting film- film Jepang ataupun Hollywood.

Nama tempat itu merupakan Orchid Forest yang terletak di wilayah Cikole. Di sini kamu tidak cuma bakal menikmati hutan pinus tetapi pula koleksi bunga anggrek dan rumah kaca.

Konsep wisata di Hutan Pinus Orchid Forest ialah ecotourism yang digabungkan dengan sport dan edukasi.

Di tempat ini kalian bakal mendapati spot wisata alam yang unik dan wahana buat olahraga santai dan mempelajari alam sekitar. Kalian dapat berkunjung mulai dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore.

6. Lembang Wonderland

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Raya Lembang Nomor. 177, Jayagiri, Lembang
  • Jam buka: 10. 00 s/ d 22. 00
  • Telepon: 0813- 8888- 0168
  • HTM: Rp35. 000

Lembang Wonderland ialah tempat wisata di Bandung yang menyajikan atmosfer kutub utara. Di sini tiap beberapa jam bakal timbul salju yang turun di wahana yang bernama Snow Village. Wahana ini apalagi dirancang sedemikian rupa biar menyamai Kutub Utara.

Pastinya kalian dapat mendokumentasikan kedatanganmu di tempat ini dengan difoto di latar yang instagramable ini.

Untuk yang tertarik mau melancong ke sini, Lembang Wonderland terletak di Jalan. Raya Lembang Nomor. 177. Tarif masuknya kurang lebih Rp35. 000. Jam bukanya mulai dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam.

7. Vihara Vipassana Graha

Sumber: liburanyuk. co. id

  • Alamat: Jalan. Kolonel Masturi Nomor. 69, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat
  • Jam buka: 06. 00 s/ d 18. 00
  • Telepon:( 022) 2787664
  • HTM: donasi

Vihara Vipassana Graha ialah tempat beribadah umat Buddha, tetapi tempat ini pula ialah tempat wisata yang terletak di Bandung. Letak vihara ini terdapat di wilayah Parongpong, Lembang, Kab. Bandung Barat.

Walaupun tempat ini merupakan tempat buat beribadah untuk penganut agama Buddha, tempat ini leluasa didatangi siapapun yang tiba buat hanya melihat ataupun difoto.

Bangunan Vihara Vipassana Graha nuansa Thailandnya kokoh sekali. Tidak cuma wujud bangunannya, di sini pula ada 2 arca gajah putih yang ialah julukan negeri Thailand serta bendera negaranya yang menghiasi sudut- sudut bangunan bersama dengan bendera negeri Indonesia.

Warna bangunannya banyak didominasi oleh warna putih dengan tambahan sedikit aksen warna emas pada bagian- bagian tertentu. Bangunannya nampak mirip dengan Nong Nooch Village yang terdapat di Thailand.

8. De Ranch Lembang

Sumber: instagram. com

  • Alamat: Jalan. Maribaya Nomor. 17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
  • Jam buka: 09. 00 s/ d 17. 00
  • Telepon:( 022) 2785865/+62 857 2030 3040
  • HTM: Rp15. 000

Tempat wisata di Bandung ini mempunyai nuansa koboi semacam di Amerika. Wisatawan dapat menikmati kegiatan naik kuda serta difoto menggunakan baju ala warga asli Amerika.

Tempat ini bernama De Ranch Lembang. Buat kalian yang mau naik kuda, tidak perlu takut sebab di sini terdapat pemandu yang berpengalaman. Mereka bakal menemanimu buat berkelana.

Tidak hanya itu, kuda- kuda di tempat wisata ini pula terkategori kuda yang telah jinak. Jika mau difoto dengan baju ala koboi ataupun penduduk asli Amerika, kalian dapat menyewanya di sini.

Tidak hanya naik kuda, kalian pula dapat jalan- jalan dengan naik delman sembari ditemani cerita mengenai sejarah De Ranch.

9. Kampung Tulip

  • Alamat: Jalan. Pasir Pogor Raya, Jalan. Ciwastra, Mekarjaya, Bandung
  • Jam buka: 09. 00 s/ d 17. 00
  • Telepon: 0896- 9961- 0820
  • HTM: Rp10. 000 s/ d Rp15. 000

Satu lagi wisata tempat wisata di Bandung yang berjudul negeri Eropa, ialah Kampung Tulip. Tempat wisata di Bandung mirip luar negara ini mempunyai nuansa ala Belanda.

Alamat tempat wisata ini di Banyu Biru, Jalan. Pasir Pogor Raya Jalan. Ciwastra, Mekarjaya, Kota Bandung. Buat menuju Kampung Tulip aksesnya lumayan gampang.

Kalian tinggal menjajaki arah Jalan. Ciwastra yang mengarah Jalur Pasir Pogor. Di Kampung Tulip ini kalian bakal melihat panorama alam yang mirip dengan bangunan khas Belanda.

Kalian bakal melihat motif cerah pada masing- masing bangunan semacam yang terdapat di Ibu kota Amsterdam sehingga nuansa Belanda sangat terasa. Kalian pula dapat menyewa kostum tradisionalnya yang disebut kladerdracht dan topi runcingnya yang disebut nenjekitcer.

10. Wisata Grafika Cikole

Sumber: urbandung. com

  • Alamat: Tangkuban Perahu Kilometer. 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat
  • Jam buka: 07. 00 s/ d 16. 00
  • Telepon:( 022) 8278 2441/ 081322500284
  • HTM: Rp20. 000

Wilayah Bandung yang dikelilingi gunung, salah satunya Lembang. Di sini ada banyak tempat wisata yang menawarkan penginapan dengan atmosfer alama pegunungan. Salah satunya ialah Terminal Wisata Grafika Cikole ataupun lumayan Grafika Cikole. Saja.

Di Grafika Cikole ada pondok wisata yang berupa mirip dengan rumah hobbit yang terdapat di Selandia Baru.

Pondok- pondok ini ialah salah satu daya tarik utama dari Grafika Cikole. Di sini ada 3 tipe penginapan, ialah pondok mirip rumah hobbit serta terdapat pula hotel serta tenda.

Nah, seperti itu tempat wisata di Bandung yang mirip luar negara. Tempat- tempat ini membolehkan kalian yang belum dapat ke luar negara buat dapat merasakan atmosfer di luar. Jadi walaupun di Bandung, kalian kayak ada di luar negara.

Jika kalian tertarik dengan tempat- tempat wisata yang bertema luar negara ini, lekas bersiap- siap buat liburan ke Bandung. Tempat wisata mana yang mau kalian kunjungi?


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus