Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

10 Pilihan Resort di Lembang buat Menginap Dikala Liburan

Telah tidak perlu dipertanyakan lagi jika Lembang memanglah diketahui memiliki panorama alam alam yang indah sekali. Tidak hanya itu, letak daerahnya pula strategis. Di dekat Lembang ada banyak tempat wisata. Destinasinya bermacam- macam mulai dari Gunung Tangkuban Perahu, Floating Market, Situ Lembang, Farmhouse Susu Lembang, serta masih banyak lagi.

Sebab wilayah ini ialah tempat wisata yang populer, tidak mengherankan bila di dekatnya banyak ada pilihan tempat menginap mulai dari hostel sampai resort.

Di Lembang ada banyak pilihan resort mulai dari yang elegan sampai yang terjangkau biayanya. Buat kalian yang berencana liburan bersama keluarga ataupun sahabat ke Lembang, ini pilihan resort nya. Intip daftarnya, ayo!

1. Imah Seniman

  • Alamat: Jalan. Kolonel Masturi Nomor. 08, Gudangkahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat
  • Telepon:( 022) 2787 768
  • Harga: Mulai dari Rp435. 365/ malam

Imah Seniman merupakan salah satu penginapan yang posisinya di wilayah Lembang. Poin plusnya ialah tempat ini terletak jauh dari pusat keramaian, jadi sesuai buat menyepi bersama keluarga.

Imah Seniman cocok untuk mereka yang mau atmosfer yang tenang serta panorama alam alam yang indah. Penginapan ini diketahui mempunyai alam yang produktif serta hawa yang fresh.

Kamar- kamar di Imah Seniman mempunyai style etnik Jawa. Tidak hanya itu, restorannya mempunyai atap jerami serta terletak di antara pohon- pohon. Dikala menginap di sini, wisatawan dapat pula memancing serta melaksanakan kegiatan outbound. Jadi, liburan di Lembang bakal jadi lebih lengkap.

2. The Green Forest

Sumber: adventure- galaxy. com

  • Alamat: Jalan. Sersan Bajuri Nomor. 102, Cihideung, Kabupaten Lembang
  • Telepon:( 022) 2787 939
  • Harga: Mulai dari Rp680. 000/ malam

The Green Forest ialah sebuah mewah yang sangat sesuai dijadikan opsi akomodasi dikala liburan bersama keluarga ataupun sahabat ke wilayah Lembang. Bila tiba bersama keluarga, anak- anak bakal senang sebab tempat ini dilengkapi taman bermain buat anak- anak.

Tempat akomodasi yang terletak di Jalan Sersan Bajuri ini, tidak hanya sesuai buat keluarga pula sesuai buat mereka yang mau honeymoon sebab suasananya sangat romantis. Maka tidak heran resort di Lembang yang satu ini pula jadi destinasi honeymoon. Dengan budget mulai dari 6 ratus ribuan, wisatawan bakal dapat menikmati private pool pula akses wifi.

3. Kastuba Resort

  • Alamat: Jalan. Bukit Maribaya Kampung. Sindangwangi, RT. 01/ RW. 09, Lembang, Kab. Bandung Barat
  • Telepon: 0896- 8697- 0262
  • Harga: Mulai dari Rp475. 008/ malam

Kastuba Resort yang terletak di Lembang menawarkan panorama alam hijau yang luas. Wisatawan yang menginap di resort ini bakal dapat menikmati kenyamanan tinggal di resort yang dibentuk memakai material berbahan kayu. Tidak hanya itu, hawa di dekat resort ini sangat sejuk pada pagi hingga malam hari.

Sarana yang dapat dinikmati oleh wisatawan di Kastuba Resort meliputi sarana kamar lengkap, BBQ, resto, message, conference room, serta tenis meja. Di sini pula ada zona outbond yang bisa digunakan oleh anak buat bermain.

4. Dulang Resort& Resto

  • Alamat: Ds. Pagerwangi, Lembang
  • Telepon:( 022) 2785 020
  • Harga: Mulai dari Rp266. 000/ malam

Dulang Resort and Resto ialah penginapan yang mempunyai nuansa alam dan desain modern. Resort ini mempunyai kamar yang aman yang lengkap dengan sarana pendukungnya, semacam perlengkapan mandi, tv, serta lain- lain.

Masih banyak sarana yang lain yang dapat dinikmati oleh wisatawan, semacam layanan kamar, kolam resto, renang outdoor, BBQ, conference room, zona parkir, serta lain- lain.

Penginapan yang terletak di jalan Pabrik Gitar di Desa Pagerwangi, Lembang ini memiliki posisi yang strategis. Tidak hanya itu, resort ini dekat dengan destinasi wisata menarik tidak cuma di Lembang tetapi pula di Kota Bandung.

5. Sangria Resort dan SPA

Sumber: traveloka. com

  • Alamat: Jln. Hortikultura Nomor. 88, Jayagiri, Lembang, Kab. Bandung Barat
  • Telepon:( 022) 2788777
  • Harga: Mulai dari Rp620. 649/ malam

Lagi mencari resort yang elegan dan eksklusif di wilayah Lembang? Salah satu pilihannya ialah Sangria Resort dan Spa. Di penginapan ini tamu bisa menikmati sarana yang elegan semacam Televisi lengkap dengan saluran luarnya, kolam renang yang bergaya resort, SPA, Wi- Fi, hingga balkon pribadi. Resort ini pula sesuai sekali buat jadi tempat bulan madu.

Tidak cuma itu, resort ini pula mempunyai panorama alam hijau nan indah. Tidak hanya itu, terdapat pula taman yang terletak di kawasan resort. Sebagian destinasi wisata yang dekat dengan resort ini di antara lain Pusat Observatorium Boscha dan Pasar Apung Lembang.

6. Bukit Cikahuripan

Sumber: lailimuttamimah. com

  • Alamat: Jalan. Manoko Nomor. 38, Cikahuripan, Kabupaten Lembang
  • Telepon: 0822 1663 3388
  • Harga: Mulai dari Rp714. 881/ malam

Lembang memanglah mempunyai banyak opsi resort yang menarik, salah satunya ialah Bukit Cikahuripan. Dapat dibilang tempat penginapan ini sangat menarik sebab tidak cuma mempunyai panorama alam pegunungan, tetapi pula hawa di dekat penginapan yang sangat sejuk.

Buat kenyamanan para wisatawan yang menginap di mari, penginapan ini pula menawarkan sarana yang sangat berkelas, semacam kolam renang, peralatan BBQ hingga layanan Wi- Fi free. Di resort ini ada zona BBQ tidak hanya conference room yang jadi tempat buat melakukan meeting.

7. Villa Air Natural Resort

  • Alamat: Komp. Vila Istana Bunga, Jln. Kolonel Masturi Kilometer. 09, Lembang, Kec. Parongpong
  • Telepon: 0851- 0077- 0668
  • Harga: Mulai dari Rp1. 798. 909/ malam

Villa Air Natural Resort terletak di lembah yang terletak di antara Gunung Tangkuban Perahu dengan Gunung Burangrang. Karenanya ingin seterik apa juga cahaya matahari, resort Villa Air bakal senantiasa terasa sejuk.

Jika wisatawan mencermati bentuk bangungan di Villa Air Natural Resort, tentu bakal teringat dengan Jepang. Ya, perihal itu sebab bangunan di resort ini terbuat dengan style Jepang.

Buat memenuhi atmosfer ala Jepang ini, terdapat kolam dan suara gemericik air. Untuk mereka yang mau melipir dari hiruk- pikuknya perkotaan, tempat ini sesuai sekali dijadikan opsi buat menginap.

8. Narima Resort Hotel

  • Alamat: Jalan. Nyampai Nomor. 48, Cibogo, Lembang
  • Telepon:( 022) 8278 2004
  • Harga: Mulai dari Rp300. 426/ malam

Masih belum menemukan resort yang sesuai dengan hati? Jangan takut sebab masih terdapat resort di Lembang yang lain yang dapat jadi alternatif opsi, ialah Narima Resort Hotel. Penginapan ini lumayan aman sebab mempunyai bermacam sarana berkelas yang bisa memanjakan para pengunjungnya.

Sarana elegan yang ada di resort ini di antara lain ialah layanan binatu, kolam renang outdoor, makan pagi pagi, room service, serta pula zona parkir. Tidak cuma itu saja, Narima pula mempunyai playground ataupun zona bermain buat turis yang bawa anak- anak mereka.

9. Lembang Asri Resort

Sumber: adventure- galaxy. com

  • Alamat: Jalan. Kolonel Masturi Nomor. Kilometer, Rw 04, Sukajaya, Lembang, Kab. Bandung Barat
  • Telepon:( 022) 2787690
  • Harga: Mulai dari Rp471. 017/ malam

Lembang Asri Resort terletak di kaki bukit Burangrang, kurang lebih 3, 7 kilometer jaraknya dari Gunung Batu. Kamar resort ini dilengkapi dengan balkon dan bak mandi whirlpool. Tidak hanya itu, resort ini pula mempunyai kamar jenis suite dengan ruang tamu dan kamar tidur ekstra.

Buat kenyamanan wisatawan Resort Lembang Asri menawarkan 2 kolam renang outdoor. Sarana berolahraga yang lain, ialah lapangan tenis pula lapangan badminton outdoor. Sedangkan buat santapan dapat didapatkan di resto yang menghidangkan makanan- makanan Eropa.

10. Sapu Lidi Resort

Sumber: destinasi. id

  • Alamat: Komp. Graha Puspa, Jln. Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Lembang
  • Telepon: 0851- 0599- 9133
  • Harga: Mulai dari Rp408. 800/ malam

Dari kota Bandung jarak Sapu Lidi Resort cuma kurang lebih 30 menit berkendara. Dari Bandara Husein Sastranegara kurang lebih 45 menit berkendara. Tidak hanya itu, Posisi penginapannya sangat dekat dengan destinasi wisata yang terletak di Kota Bandung.

Keunggulan dari resort Sapu Lidi ialah suasananya yang sejuk dengan panorama alam sawah yang menghijau dan danau di tepi resort. Style arsitektur resort ini sangat Indonesia sekali. Sarana pendukungnya lumayan modern, antara lain air panas, Wi- Fi, serta masih banyak lagi.

Seperti itu deretan 10 saran resort di Lembang. Bermacam- macam sarana yang ditawarkan resort- resort tersebut pastinya bakal memberikan kenyamanan pada pengunjungnya. Liburan juga bakal terus menjadi mengasyikkan dengan terdapatnya opsi penginapan yang aman tersebut.

Nah, jika liburan ke wilayah Lembang bersama keluarga ataupun sahabat, saat ini tidak butuh pusing- pusing lagi dengan urusan akomodasi. Catatan penginapan di atas dapat dijadikan saran tempat menginap dikala liburan di Lembang. Telah memiliki pilihan resort yang bakal didatangi?


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal