Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

Tempat Wisata Lembang Terbaru - Populer dan Favorit 2021

Portalgunhal - sahabat gunhal kali ini kita akan membahas berbagai tempat wisata di Lembang Bandung, yang tentunya sayang banget untuk kalian lewatkan. berikut ini recomendasi wisata Lembang yang sudah mulai di buka kembali.

1. Tebing Keraton

@adecahya99_

Buat kalian yang suka berfoto di tempat lumayan ekstrime kalian bisa mencoba untung mengunjungi tebing keratin, di sana kalian bisa berfoto dengan berlata jurang

2. Taman Begonia

@niiaulia

Taman ini cocok buat kalian para pecinta bunga, di sini kalian baka di manjakan dengan taman yang di penuhi bunga cantik, dan menawan, apa lagi kalo kalian berswafoto atau selfi, membuat latar belakang foto kalian menjadi berwarna dan lebih hidup.

3. Orchid Forest Lembang

@wisata.perhutani

Prchid Flores Cikolo  adalah taman penangkaran anggrek terluas di Indosenia loh. Di sini kalian bisa melihat berbagai macam jenis tumbuhan anggrek, berbagai macam jenis anggrek di budidayakan di tempat ini, ada sekitar 157 jenis anggres, bisa menambah wawasan kita seputar tanaman anggrek

4. Sangria Resort Spa

@sangria_resortspa

Berbeda dengan tempat wisata Sangria Resort Spa adalah sebuah penginapan atau hotel. 

Hotel ini menawarkan suasan menginap yang mnyenangkan, bermodal view lembang membuat suasana menginap anda semakin berharga, ditunjang dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang terbuka yang membuat liburan mu makin lengkap.

5. Tafso Barn

@andhi024

Buat kalian yang suka nongkrong di Café, ada sebuah café yang berkonsep sangat unik, recomendasi banget buat kalian yang ingin menghabiskan waktu sore di sini. 

Ada yang unik di sini, kalian bisa kalian bisa merasakan makan di sangkar burung atau di dalam tenda, pengalaman yang sangat unik dan seru bukan.

6. Kota Mini Lembang

@andarugrow

Ingin berlibur ke Eropa? Tapi terhambat dengan biaya yang amat mahal, kalian bisa mengunjungi Kota Mini Lembang, karna di sini bangunannya mirip dengan gaya Eropa, jadi kalian serasa berlibur ke Eropa walupun dengan biaya yang murah.

7. De Ranch

@deranchlembang

Bagia kalian yang suka menonton Film coboy wajib banget nih coba dantang ke De Rach, karna di sini kalian akan bisa menunggangi kuda sepeti ala-ala coboy d film loh, di tambah dengan suasan alam yang asri dan menyegarkan.

8. Farm House

@awantara.id

Ada lagi nih wisata lembang yang unik yaitu Farm House, kalian akan di suguhkan dengan Susana eropa clasik yang seperti di film-film. Di sini berbagai sudut Fram House bisa di jadikan spot foto kalian. Pokonya gak akan kehabisan spot foto deh.

9. Floating Market Lembang

@floating.market.lembang

Salah satu Wisat Kuliner di Lembang yang unik dalah Floating Market Lembang, uniknya adalah para pendagang di sini menjajakan makannanya di perahu, berbagai makanan khas sunda pun ada di sini.

10. Taman Lembah Dewata

@taman.lembah.dewata

Di sini kalian akan di suguhkan pemandangan talaga yang di kelilingi perbukitan nan hijau, membuat suasana yang hangat dan menyegarkan, tak jaranag tempat ini di jadikan spot foto prewedding loh, berminat prewedding di sini?.

11. Air Terjun Pelangi, Curug Cimahi

@curugpelangi_official

Di lembang juga ada wisata curug loh, yaitu curug pelangi (Air Terjun Pelangi) wisata curug yang sudah di kelola ini sudah sangat bersih dan layak buat di kunjungi, berbagai fasilitas pun sudah tersedia di sini, jadi gk perlu khawatir bila kalian berminat mengunjungi wisata alam yang satu ini.

12. Grafika Cikole

@officialgrafika

Salah satau wisata favorit keluarga di lembang adalah Grafika Cikole,di sini kalian bisa melakukan beragam aktivitas bersama keluarag atau pun berkemah di sini sangat menyegarkan dengan di kelilingi pohon pinusyang hijau.

13. The Lodge Maribaya

@thelodgemaribaya

Ingin mencoba tenda yang unik? The Lodge Maribaya menydiakan tenda yang berbentuk unik, kalian bisa mencobanya.

14. Pine Forest Camp Lembang

@kusss.777

Pine Forest Camp Lembang adalah tempat perkemahan keluarga yang ramah anak-anak, berbagai wahana ada disini, buat kalian yang berencana membawa buah hati kalian berkemah, Pine Forest Camp Lembang bisa jadi pililhan yang tepat.

15. Dusun Bambu Lembang

@visualitytampan

Dusun Bambu merupakan wisata kuliner Lembang, dengan konsep alam, membuat suasana makan kalian menjadi segar dan nyaman

16. Observatorium Bosscha

@ema.rimaa

Berwisata sekligus menambah wawasan, bisa banget, ajak keluarga kalian mengunjungi Observatorium Bosscha, selain bisa berwisata kalian juga akan mendapat pengetahuan seputar bintang bintang di langit, yang pastinya di sukai oleh para anak-anak.

17. Gunung Putri Lembang

@arinaaaaf

Suka dengan wisata gunung, namun fisik sudah tak mampu mendaki gunung yang tinggi? Gunung Puri lembang bisa jadi solsinya, di sini kalian bisa menyaksikan panorama terbenamnya matahari yang indah.

18. The Great Asia Afrika

@awantara.id

Masih dengan nuansa wisata yang unik, The Great Asia Afrika hadir dengan konsep dan buadaya luar negri, kalian akan serasa berlibur di luar negri.

19. Wonderland Lembang

@lembangwonderland

Wisata dengan nuansa fantasi yang bak di negri dongeng, Wonderlang Lembang, berbagia wahana dan fasilitas terlah tersidia di sini, kalian akan di ajak berpetualang di berbagai wahana fantasi yang begitu menakjubkan. 

Akhir Kata

Itulah beberapa recomendasi Tempat Wisata Populer dan terfavorite di lembang yang portalgunhal rangkum. semoga artikel ini memberi informasi yang kalia butuhkan. jangan lupa untuk melihat kembali artikel portalgunhal.com seputar tempat wisata liannya yang sayang untuk kalian lewatkan.




Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus